Sabtu, 31 Oktober 2015

Flashing Oppo Joy R1001

Jadikan ini pilihan terakhir cu, ane saranin jangan ngoprek hp jenis tipe ini karena kalau dah bootlop mending kalau bisa idup lagi, agak lumayan cucah cu ngeflash nya, dan ini ane mu share yang udah ane work 100% meskipun seharian ane googling :D 

Sumber pastinya mbah googgle om, 

Persiapan :
  1. HP oppo Bootlop
  2. Kabel USB apa aja yang penting masuk
  3. PC / Laptop
  4. Koneksi Internet 
  5. Kopi + Cemilan

Cara Flashing : 
  1. Download semua bahan flashing nya ( nanti sy sediakan ) 
  2. Instal Driver Oppo yang di perlukan 
  3. Buka SP Flashtool yang khusus buat OPPO ya
  4. klik scatter Loading dan arahkan ke Firmware Oppo yang td kalian download
  5. Buang Chekhlist Preeloader dan MBR ( kalau nanti gagal baru boleh chekhlist )
  6. Lalu klik Download
  7. HP oppo dalam keadaan mati sambil tekan volume UP sambungkan USB ke PC 
  8. Proses Flashing berjalan 
  9. DONE sampe ada Lingkaran Hijau 
  10. Ane gak Bertanggung jawab ya atas semua kerusakan nantinya :D 



Link Downloads 
  1. Sp Flashtool Khusus Oppo DOWNLOAD
  2. Driver Disini atau Disini
  3. Firmware Oppo Silahkan klik Disini

Happy Oprek

Tidak ada komentar: