Jumat, 23 Mei 2014

Solusi andromax tidak bisa dicas

Assalamualaikum Sobat Blogger, Udah lama banget nih ane Vacum Cleaner eh salah haha, oke deh kali ini ane mau share Ilmu yang bermanfaat , Sederhana tapi sangat bermanfaat, ane posting kebetulan lagi ngalamin masalah ini, dan setelah googling Nemu juga di blogger Orang, gak ada salahnya ane share lagi walaupun Copas, bisa jadi catatan ane juga kan gan kalau lupa :D

Aslinya mampir kesini ajah

http://kubedahteknologi.blogspot.com/2014/02/solusi-andromax-tidak-bisa-dicas.html


Haloo para pembaca lembah teknologi diseluruh indonesia, kali ini saya akan bagikan pengalaman yang menurut saya penting untuk di bagikan. Pagi itu saya mendapati sebuah masalah pada smartphone android keluaran smart fren yaitu Andromax C. Awal mulanya masalah muncul pada saat baterai yang tinggal hanya 5 persen terus dimainkan game sambil di cas. Karena sudah berganti ganti game, smartphone menjadi lambat tak lama kemudian langsung mati total dan tidak bisa lagi di hidupkan, hanya tampil gambar ini jika di tekan tombol power.
android baterai tanda seru tidak bisa cas


Karena kios smrtfren dengan tempat tinggal saya cukup dekat, maka saya langsung menanyakan masalah ini kepada bagian layanannya. Setelah konsultasi dia bilang baterainya terlalu kosong. Setelah itu dia langsung mencabut baterai nya lalu cas hp nya ditancapkan, maka akan keluar gambar baterai kosong setiap 3 detik. Sementara itu kita menunggu munculnya logo andromax, pada saat logo andromax muncul dia langsung tancapkan batrainya kembali.  Maka proses pengecasan baterai telah dimulai dari nol persen dan silahkan tunggu hingga 50%.

Lalu charger kembali di cabutdan dia meminta saya untuk mengulangi di rumah. Pada saat saya coba dirumah saya bingung karena tidak ada munculnya logo andromax. Padahal saya sudah mencoba beberapa kali hingga 15 menit  dan tak ada hasil. Karena bingung lagi saya googling kembali dan saya menemukan di forum kaskus katanya  lakukan saja pengecasan selama 5 menit, lalu saya mencobanya  selama 10 menit. Dan ternyata berhasil..

Setelah itu saya membiarkan baterai terisi penuh sebelum menggunakannya kembali, o ya. Masih ada cara lain untuk mengatasi baterai yang terlalu kosong ini yaitu dengan cara membuka baterai dan melakukan charger dengan cas kodok, sampai baterai penuh.

Mengatasi baterai android kekosongan dengan cas kodok


Baiklah sekian dulu postingan kali ini dari lembah teknologi yang berjudul jika ada kekurangan saya mohon maaf dan jika ada yang mau ditanyakan atau ditambahkan silahkan berkomentar trimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar: