Sabtu, 16 Februari 2013

Cara Flash/Instal ulang K200i K220i Sony ericsson

Apa kabar Sobat  blogger ?? kali ini saya mu repost tentang cara flash HP Sony jenis K220i. Tugas dari kk ane nih gan ? sebenernya sih saya belum pengalaman tapi saya coba ajah mudah2an jadi ilmu juga. nah setelah saya browsing kesana kemari saya nemu nih yang kayanya cocok, Tapi belum saya Uji coba ??
 baru  kumpulin bahan2 nya dullu.
bagi yang mau tau cara2nya nih saya share lagi disini >>>> cekidot ....


Solusi yg saya pake untuk memperbaiki masalah software pd hp K200 dan K220 dgn menggunakan Setool3
Untuk K200 :
1. Cek Jenis IC Flash yg digunakan Tekan *** kemudian Tekan tombol ke bawah (Tanpa Sim).
2. Pada menu Setting –> Complite Phone After Flash
3. Add K200_SamsungFS.arm atau K200_SpansionFS.arm (pilih salah satu tergantung ic flash hp tsb).
4. Add K200i_MR3_Gen_APAC_1_R1AD001_CDA102772_1_R4A.arm.cry
5. Flash
6. Unlock
Untuk K220 :
1. Cek Jenis IC Flash yg digunakan Tekan *** kemudian Tekan tombol ke bawah (Tanpa Sim).
2. Pada menu Setting –> Complite Phone After Flash
3. Add K220_SamsungFS_1.arm atau K220_Spansion_ONLY.arm (pilih salah satu tergantung ic flash hp tsb).
4. Add K220i_MR3_Gen_APAC_1_R1AD001_CDA102806_1_R4A.arm.cry
5. Flash
6. Unlock
PS : File Flash bisa diperoleh di Support Area SEtool
—————————————————————–
Peringatan SE k200i/K220i yg restar restar trus camera ga bisa safe
trus yang di flash pake file yg saya upload di =>
pada Tab seting di SETOOL cukup cheklis complete phone after flash saja,
jangan tandai unlock after flash . bisa koit/matot/mampus
atau juga jangan iseng clik unlock/repair
@ tested di k220i kasus camera ga bisa safe, saya flash pake file yg saya upload itu sukses , hp normal lagi, iseng iseng saya pasang lagi ke setool and saya clik unlock/repair hp jadi mampus . moga info ini di ingat selalu

Tidak ada komentar: